Cari Uang Online

Cari uang online adalah tempat berbagi seputar informasi mencari uang dengan cara online

Transfer BitCoin Dapat Dilakukan Dari FB

♠ Posted by Black Dragon in at 02.59

Transfer BitCoin Dapat Dilakukan Dari FB

Transfer BitCoin Dapat Dilakukan Dari FB - Apakah Anda termasuk pengguna serta pemilik BitCoin? Berbahagialah anda Jika anda pemilik BitCoin karena ketika ini telah terdapat sebuah perangkat lunak yg memungkinkan para pengguna FB yang juga pemilik BitCoin melakukan transfer ke pengguna yang lain. Mata uang fenomenal itu sekarang bisa ditransfer menggunakan mudah asal pengguna yang satu ke pengguna yang lain menggunakan layanan QuickCoin.


BitCoin,btc,facebook

QuickCoin ialah perusahaan rintisan yang asal asal San Fransisco Amerika perkumpulan. Dalam page Venturebeat ada sebuah demo wacana bagaimana seorang pengguna melakukan transfer coin ke pengguna lainnya. Dalam situs tersebut diceritakan bagaimana. CTO QuickCoin William Cotton melakukan pengiriman pada BitCoin ke teman Facebook-nya selesainya dihubungkan akun miliknya menggunakan QuickCoin. Pengiriman tersebut dapat dilakukan lewat perangkat lunak QuickCoin yg berbasis web.

BitCoin artinya sebuah mata uang impian yang kini   sebagai salah  satu komoditas yg diperdagangkan. QuickCoin ialah galat satu perusahaan yg mencoba membentuk pengguna Facebook melirik BitCoin serta menjadikannya mata uang baru yg diminati para netizen. Perusahaan tadi dibuat di awal April lalu serta baru usai meluncurkan produknya di lepas 20 Mei 2014 lalu.

Berkaitan menggunakan aktivitas itu, pihak Facebook sendiri tak mempermasalahkan dan  itu merupakan aktivitas individual pengguna yang tak Mengganggu kinerja FB.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar diharap sesuai dengan isi posting,komentar dengan menyertakan link tidak akan di tampilkan.