Cari Uang Online

Cari uang online adalah tempat berbagi seputar informasi mencari uang dengan cara online

Mining Bitcoin Gratis Dengan Cloud Mining Bitzfree

♠ Posted by Black Dragon in at 21.27

Mining Bitcoin Gratis Dengan Cloud Mining Bitzfree

Mining Bitcoin Gratis,bitcoin,bitzfree,btc,satosi
Mining Bitcoin Gratis - Mining Bitcoin Gratis Bitzfree adalah salah satu dari sekian banyak situs cloud mining bitcoin yang beredar didalam dunia internet. Sedangkan cloud mining itu tersendiri memiliki arti mining dengan server cloud yang artinya mining akan tetap berjalan meskipun kita tidak sedang menggunakan koneksi internet kita dan enaknya kita tidak perlu menginstal, atau membeli hardware. Namun beberapa dari mining tentu ada yang berbayar.Tapi sebagai pemula alangkah lebih baik jika kita mencoba yang gratisan terlebih dahulu agar mengurangi tingkat kerugian hehee...

Dalam Bitzfree, saat kita login kita akan mendapatkan modal awal sebesar 20GHs sebagai modal kita untuk minning bitcoin . Tidak ada fitur bagi anda untuk deposit dalam cloud mining ini. Lantas bagaimana cara kita untuk memperbesar atau meningkatkan GHs kita? Apa situs ini scam atau semacamnya?
Jawaban nya adalah Tidak. situs ini aman dan bukan Scam..!!

Disini Bitzfree menggunakan system upgrade sendiri. Jadi, bagaimana caranya agar GHs kita bisa bertambah dengan modal awal yang hanya mendapatkan 20GHs. Ada banyak cara untuk mendapatkan GHs Bisa dengan setelah anda mendapatkan bitcoin dan bitcoin anda sudah terkumpul anda bisa convert ke GHs, atau bisa dapat dari bonus yang diberikan setiap kita memvisit web tersebut. Sebenarnya Ini lebih terlihat seperti game dibandingkan cloud mining. Konsepnya cukup keren dan menyenangkan serta tidak perlu menunggu dan login setiap jam nya .

Selain fitur yang saya sebutkan di atas, ada juga fitur double mining. Yaitu fitur untuk melipatgandakan GHs kita dalam waktu sementara jadi tidak selamanya berjalan dengan double mining. sehingga GHs saat menggunakan fitur ini akan mining 2x lebih banyak.


Apakah anda Tertarik untuk bergabung di Bitzfree?
jika jawaban anda "Ya" silahkan anda baca terus kebawah ini...

Cara Mendaftar Bitzfree Cloud Mining

Cara mendafrar Bitzfree cukup sangat mudah.
- Pertama anda tinggal klik disini untuk login atau mendaftar  >>>> www.Bitzfree.com
- Setelah itu anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini
Mining Bitcoin Gratis,bitcoin,bitzfree,btc,satosi
- anda tinggal memasukkan email dan password anda setelah itu klik pada i'am not robot.
- Terakhir tinggal klik pada Start Minning
- Selamat anda sudah memiliki akun di Bitzfree


Berikut penampakan dari Dashbor Bitzfree :
Gambar 1
Mining Bitcoin Gratis,bitcoin,bitzfree,btc,satosi
Add caption
Keterangan Gambar 1 : 
- Pada Gambar pertama terlihat saya sedang melakukan double minning dan meningkatkan GHs saya dengan melakukan double minning
- Kolom Warna Merah adalah jumlah dari GHs
- Kolom Hijau adalah point hadiah yang anda dapatkan setiap visit web


Gambar 2

Mining Bitcoin Gratis,bitcoin,bitzfree,btc,satosi

Keterangan Gambar 2 : 
 - Kolom berwarna ungu adalah jumlah bitcoin anda yang akan bisa di tarik secara otomatis setelah jumlah bitcoin anda mencapai 0,01BTC
- Kolom Berwarna kuning adalah kolom mining strategy dimana kita dapat melihat strategi mining yang kita lakukan.
- kolom berwarna pink adalah tempat dimana jika anda ingin mengconvert bonus poin atau bitcoin anda menjadi GHs
 
Fitur Utama dari Bitzfree

Mining strategy.
Disini kita dapat menentukan strategi mining yang akan kita pilih. Apakah penggunaan GHs yang lebih sedikit, atau Double GHs menjadi tahan lama dan sebagainya.

Hack GHs
Ini yang menarik Disini kita bisa meretas atau menghack GHs milik orang lain. Kok bisa? Ya jelas bisa, karna ini adalah fitur dari Bitzfree. User yang tidak online dan tidak aktif memiliki celah untuk dihack / dicuri GHsnya. Tidak banyak kok yang bisa kita curi, hanya 10% dari GHs miliknya. Sangat Menyenangkan bukan?
Untuk Cara Hack GHs bisa anda Klik >>> Cara Hack Ghs Di Bitzfree

Overclock
Seperti kegunaan overclock pada CPU, kita juga bisa men-overclock GHs milik kita sehingga mining akan menjadi lebih cepat. Namun GHs kita pun juga jadi berkurang.

Mungkin sekian dulu artikel dari saya, jika anda ingin bertanya bisa bertanya pada kolom komentar, saya akan dengan senang hati membalas. dan jika anda tertarik seputar bitcoin anda harus Baca juga Cara mudah Mencari Bitcoin

1 komentar:

Komentar diharap sesuai dengan isi posting,komentar dengan menyertakan link tidak akan di tampilkan.