Cari Uang Online

Cari uang online adalah tempat berbagi seputar informasi mencari uang dengan cara online

Mengenal Dogecoin

♠ Posted by Black Dragon in at 02.38

Mengenal Dogecoin

Mengenal Dogecoin - Banyak sekali di dunia maya yang membahas tentang apa sih Dogecoin itu ? Artikel kali ini kita akan membahas tenta Mengenal Dogecoin tersebut.

DogeCoin,mengenal doge coin,uang,fauncet,minning

Dogecoin adalah sebuah mata uang digital yang berbasis kriptografi atau cryptocurrency , hampir sama seperti bitcoin atau litecoin. nama dogecoin berasal dari tokoh 'internet meme' Doge yang berarti anjing shiba inu yang sering dijadikan lelucon di dunia maya . Kata yang awalnya hanya dijadikan sebuah guyonan atau lelucon (Joke) tentang bitcoin.

Dogecoin sendiri dibuat oleh seorang bernama JACKSON PALMER ia adalah seorang marketing ADOBE SYSTEM di negara Australia dan BILLY MARKUS seorang programmer IBM di portland, dan Dogecoin mulai diperkenalkan pada dunia tepatnya pada tanggal 6 desember 2013. Dua minggu setelah jadwal launching pada 19 desember 2013 nilai dogecoin mulai meningkat drastis dari 1 Dogecoin = $0.00026 menjadi 1 Dogecoin = $0.00099.

Sudah banyak para ahli dalam bidang Crypthocurrency yang sudah meramalkan jika nantinya Dogecoin akan naik pesat dimasa depan.
Oke..sebelum terlambat lagi, coba segera anda kumpulkan Dogecoin sekarang juga seperti saya yg sudah mengumpulkan cukup lumayan dogecoin hehee...

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar diharap sesuai dengan isi posting,komentar dengan menyertakan link tidak akan di tampilkan.