Cari Uang Online

Cari uang online adalah tempat berbagi seputar informasi mencari uang dengan cara online

ABG Alay Pamer Foto Ciuman Di Facebook

♠ Posted by Black Dragon in at 04.26

ABG Alay Pamer Foto Ciuman Di Facebook

Pamer Foto Ciuman Di Facebook - Dimana letak moral generasi muda jaman sekarang , Makin berani saja kelakuan remaja posting foto mesra dan berciuman di Facebook.
Tanpa malu-malu seorang remaja pengguna facebook yang bernama akun April Pesek Pesek mengunggah foto-foto ciuman miliknya yang tak pantas ia share di media sosial. Ada beberapa foto yang diunggah April Pesek Pesek, pada hari kamis 5/20 Sore hari.
Pamer Foto Ciuman Di Facebook

Foto yang menunjukkan dia sedang 'ber-french kiss' dengan sang kekasih yang mengenakan jilbabnya. Sementara foto April Pesek Pesek yang lainnya ada foto dirinya dan kekasih berhijabnya berciuman mesra di depan adiknya, dengan tanpa malu berciuman di depan adiknya yang jelas masih di bawah umur.

"Pulang kerja cekrek duluk sama pacar kesayangan" tulis April Pesek Pesek di album Facebook miliknya. Postingan April Pesek Pesek ini dikritik para pengguna facebook. para pengguna facebook menganggap kelakuan anak alay ini sama sekali tak pantas. "Ya ampun mb" pke jilbab tpi kok kelakuan nya kyk gtu pke jilbab cmn buat gaya doang ya,, percuma pke jilbab lepas aj kyk gtu tu mlu" in agama islam" komentar dari salah satu pengguna facebook. Yang lain pun banyak yang berkomen menghujat. "gak ada otak nya n malu ngapa sma hijab kau, mikir kau udah tua, anjing, otak di pakai, buat malu aja, klo kek gtu klo bisa gak tau sama orang bukan di nampak"an, bangga kau punya cowok atau cewek yang bisa buat kayax gitu di sosmed, MEMANG GAK PUNYA OTAK"

Sungguh Sangat Menghawatirkan sekali moral anak muda jaman sekarang, ditambah lagi dengan penggunaan jilbab di kepala, mereka masih tidak merasa malu untuk mengumbar foto seperti itu di sosmed..
Foto Foto lengkap nya bisa anda liat di >>>> ABG ALAY PAMER FOTO CIUMAN

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar diharap sesuai dengan isi posting,komentar dengan menyertakan link tidak akan di tampilkan.