Cari Uang Online

Cari uang online adalah tempat berbagi seputar informasi mencari uang dengan cara online

Masa Depan Bitcoin

♠ Posted by Black Dragon in at 23.11

Masa Depan Bitcoin

Di tahun 1991, versi pertama asal hypertext transfer protocol diterbitkan serta masih sederhana. HTTP memungkinkan satu komputer untuk meminta personal komputer  lain untuk laman gosip dan  mendapatkan laman HTML menjadi respon. Itu sederhana akan tetapi buat pertama kalinya, info mampu perjalanan di mana saja pada dunia secara gratis selama Anda menghubungkan ke jaringan terbuka yg dianggap Internet.


bitcoin,apa itu bitcoin,mencari bitcoin,btc

Bitcoin juga artinya protokol yg sederhana. Buat pertama kalinya, memungkinkan siapa saja yang terkait menggunakan jaringan terbuka yang dianggap Bitcoin ini buat menerima token dari seorang yang bahkan mereka tak perlu memahami atau percaya, ad interim mengetahui dengan pasti bahwa token yg mereka terima tidak curang serta belum pernah dipergunakan. Token tersebut hanya menjadi penyimpan nilai sebagai akibatnya dapat mewakili mata uang, properti, atau saham, atau hak bunyi, atau sejuta hal lain yang kita bahkan tak bisa bayangkan.

Pada tahun 1991, tidak terdapat yang memahami bahwa HTTP akan menunjuk ke perangkat yg memungkinkan Anda dapat memanggil supit taksi, melihatnya menyetir kendaraan lalu mengantar anda kemana anda mau dan  anda membayar sopir tadi. Tidak terdapat yang membayangkan itu, tapi sebuah perusahaan bernama Uber memungkinkan Anda melakukan hal itu. Terima kasih pada seluruh lapisan yg telah dibangun pada atas HTTP selama 20 tahun terakhir.

Bitcoin ialah sesuatu yg menarik bukan hanya karena dapat Mengganggu pembayaran ritel, pembayaran kawat, pengiriman uang, dan  membunuh jasa keuangan lainnya menggunakan menghilangkan penipuan serta porto yg berlebihan; itu juga karena hal-hal yang kita tidak mampu bayangkan, tapi akan menjadi mungkin sekali lapisan dibangun di atas protokol Bitcoin tahun-tahun mendatang. Cara yang sama bahwa Internet memberikan berita gratis bagi dunia, Bitcoin menghasilkan transaksi fraudless gratis bagi dunia.

Dan  kenyataan ini tiba jauh lebih cepat. Lebih dari 100.000 pedagang kini   menerima bitcoin serta ekosistem telah berkembang menjadi sekitar 80.000 transaksi per hari. Bitcoin telah menyimpan pedagang jutaan dolar pada biaya  transaksi kartu kredit serta jutaan lainnya menggunakan menghilangkan penipuan dan  tolak bayar. Di 2013 saja, pedagang membayar sekitar $ 260.000.000.000 pada porto transaksi kartu kredit dan  kehilangan miliaran lebih akibat penipuan sehingga tidak ragu bahwa ada bonus yg kuat bagi pedagang buat mengadopsi teknologi ini.

Problem dengan Bitcoin


bitcoin,apa itu bitcoin,mencari bitcoin,btc
Tapi sementara tidak ada alasan di dunia buat pedagang buat tidak menerima bitcoin, terdapat banyak alasan bagi konsumen buat tak menggunakannya. Yang terbesar merupakan volatilitas harga. Harga bitcoin acapkali tidak stabil asal hari ke hari dan  ini menakutkan konsumen. Volatilitas mencegah bitcoin dari menjadi mata uang yang layak serta penyimpan nilai karena tidak ada yg mau buat memegang mata uang yang dapat kehilangan setengah nilainya hanya pada semalam.

Alasan buat volatilitas tadi sebenarnya sederhana - kurangnya adopsi. 100.000 pedagang mendapatkan bitcoin ialah jauh berasal 24 juta yg mendapatkan Visa dan  MasterCard, dan  ad interim $ 5000000000000 pertukaran tangan di pasar mata uang asing setiap hari, sedangkan pertukaran harian USD / BTC volume perdagangan nya hanya senilai $ 10 juta.

Kebenaran yg menyedihkan adalah bahwa volatilitas tidak bisa ditangani seperti halnya problem ayam atau telur ; volatilitas mencegah adopsi mainstream tetapi hanya dapat diselesaikan saat adopsi menyebabkan volume penggunaan perdagangan yg legal buat volume perdagangan spekulatif. Menggunakan istilah lain, waktu miliaran dolar pada mata uang dunia diperdagangkan di serta berasal Bitcoin setiap hari oleh pedagang serta konsumen, para spekulan tidak akan mampu mendorong harga sekitar seperti kini   tapi sampai volatilitas yg hiperbola tetap atau stabil, Bitcoin tidak akan pernah mendapatkan adopsi mainstream.

Satu-satunya cara buat memperbaiki volatilitas ialah menggunakan memecahkan duduk perkara akbar lainnya yg dihadapi Bitcoin - yaitu keamanan serta kemudahan penggunaan - buat membawa gelombang baru pengguna ke pada ekosistem. Pengguna ini akan merogoh Bitcoin asal "inovator" bagian berasal kurva adopsi teknologi buat "early adopter" bagian, menanamkan ekosistem dengan volume transaksi lebih dan  menstabilkan harga lebih lanjut buat menghasilkan Bitcoin matang buat adopsi mainstream.

Masalah menggunakan dompet Bitcoin

Terobosan fundamental asal Bitcoin artinya kemampuannya buat memungkinkan 2 orang buat bertukar uang digital secara pribadi satu sama lain tanpa memerlukan perantara. Sebelum Bitcoin, ini hanya mungkin pada global fisik dengan uang tunai.

Alasan Bitcoin bisa melakukan hal ini sementara menghilangkan penipuan dan  biaya  sistem pembayaran digital lain merupakan karena itu bukan buku terpusat mirip akun bank, kartu kredit, atau rekening Paypal. Itu merupakan sebuah toko sepadan nilai seperti uang tunai sebagai akibatnya mengirim seseorang bitcoin artinya mirip menyerahkan mereka uang tunai kecuali Anda tidak bisa palsu bitcoin cara Anda bisa memalsukan uang tunai.

Sementara ini artinya galat satu hal yang paling latif perihal Bitcoin, jua salah  satu yg paling berbahaya. Saat seorang mencuri serta menyalahgunakan kartu kredit Anda, Anda menelepon bank dan  mereka (atau pedagang) memakan porto penipuan. Jika Anda kehilangan dompet penuh uang, Anda tidak memiliki satu buat menelepon. Bitcoin, seperti uang tunai, tidak dapat diubah jadi Jika dompet bitcoin Anda hilang, dicuri, atau dikompromikan, tidak terdapat kehancuran apa yg telah dilakukan. Sebab itu, mengamankan dompet bitcoin ialah sangat krusial.

Dompet bitcoin paling awal merupakan perangkat lunak yg berjalan pada perangkat tujuan awam seperti laptop serta ponsel. Perangkat ini sahih-sahih tidak safety sebab mereka rentan terhadap virus, malware, hacker, dan  pencurian / kerugian fisik. Hal ini sudah mengakibatkan jutaan dolar pencurian bitcoin dan  kehilangan, serta internet dipenuhi dengan akun hackers.

Gelombang berikutnya dompet bitcoin pindah pada server yang aman menggunakan backup secara teratur dan  fitur keamanan yg membaik mirip otentikasi 2 faktor, dompet bitcoin cloud. Akan tetapi ada satu hal - menggunakan dompet cloud yg aman buat mengirim bitcoin melibatkan urutan langkah-langkah yg terlihat mirip ini: membuka ponsel, peluncuran software dompet, klik Kirim BTC, scan QR code, meminimalkan software, meluncurkan Google Authenticator, salin kode 2FA, beralih ke perangkat lunak dompet, menyisipkan kode 2FA, tekan kirim. Itu 10 langkah! Sepuluh! Keamanan telah membentuk kompleksitas dan  menyebabkan pengalaman relatif sangat rumit buat terdapat pilihan pembayaran mirip kartu kredit, menghancurkan bonus buat homogen-rata pengguna buat mengadopsi bitcoin.

Semua ekosistem dompet bitcoin gagal sepenuhnya mengatasi kesulitan memakai dan  mengamankan bitcoin. Dompet yg terdapat beroperasi di spektrum mana pengguna dipaksa buat menentukan antara kemudahan penggunaan dan  keamanan bitcoin mereka.

Masa depan dompet Bitcoin

Bitcoin memegang janji industri keuangan reimagined; salah  satu hal yang menghilangkan perbatasan menggunakan mata uang dunia transparan yg menghilangkan penipuan serta membawa akses, layanan perbankan interoperable kepada orang-orang yang belum terjangkau planet ini.

Janji Bitcoin terlalu akbar buat menuntaskan atau menghasilkan kompromi. Kita harus hidup hingga janji menggunakan dompet yang mencapai kesempurnaan pada seluruh bidang - keamanan, kemudahan penggunaan, serta aksesibilitas global. Hal ini tidak mampu kompromi atau bukan artinya sebuah pilihan. Tanpa itu, adopsi mainstream asal Bitcoin tidak mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar diharap sesuai dengan isi posting,komentar dengan menyertakan link tidak akan di tampilkan.