Cari Uang Online

Cari uang online adalah tempat berbagi seputar informasi mencari uang dengan cara online

Bisnis Affiliasi Amazon

♠ Posted by Black Dragon in at 00.11

Bisnis Affiliasi Amazon

Bisnis Affiliasi Amazon - Saya sudah berbicara banyak tentang program affiliate amazon, tapi belum sempat menulis cara mendaftar affiliate amazon. Karena tadinya saya pikir semua orang pasti bisa melakukannya, tapi ternyata dugaan saya salah , tidak semua orang dengan sendirinya tahu Bagaimana cara mendaftar affiliate amazon ini, apalagi bagi para pemula yang baru mau memulai dan Belajar Tentang program affiliate Amazon ini.

Bisnis Affiliasi Amazon

Pertanyaan Yang mungkin Muncul Mengenai Bisnis Affiliasi Amazon

A & Q
A:  Apa sih itu Amazon dan Amazon Associate ?
Q: Amazon adalah sebuah marketplace / toko online dimana terdapat banyak barang yang dijual disana. Penyedia barangnya pun bukan hanya dari amazon. Tapi juga dari berbagai penjual di US Amerika yang telah mendaftar sebagai seller.
Nah Kalo Amazon associate itu adalah sebuah bisnis affiliasi marketing dimana kita akan dapat komisi apabila kita berhasil menjualkan produk mereka melalui link afiliasi kita. Bisa dibilang bagi hasil sama amazon.
A: Bagaimana cara kerja bisnis affiliasi amazon?
Q: Kita bisa membuat web store yang menyediakan produk produk dari amazon, atau membuat blog yang isinya tentang review dari suatu produk . Yang jelas kita harus mempromosikan link affiliasi Amazon tersebut.
A: Memang Kita dapat komisinya dari mana ?
Q: Kita akan mendapat komisi apabila ada pembeli yang membeli barang dari amazon melalui link affiliasi kita dalam waktu 24 jam setelah si buyer nge-klik link affiliasi kita dan jadi membeli barangnya, maka kita akan secara langsung dapet bagian dari hasil penjualan tersebut. Besar atau Kecil nya tergantung harga barang yang di jualnya, yang jelas semakin mahal harga barang, maka semakin besar pula bagian kita.
A: Emang nanti Kita dapet berapa % komisi penjualan amazon?
Q: Untuk Payment Structure Classic Flat referral rate of 4%.
Untuk Payment Structure Performance, 4% sampai 8.5%, tergantung banyaknya penjualan dalam satu bulan.
A: Nah Apakah ada syarat khusus sebelum saya memulai bisnis amazon?
Q: Syarat Pertama yang menurut saya sangat penting adalah anda harus bisa internet yang kedua anda juga harus bisa membuat blog atau website.
A: Walah , Apa Jika saya belum bisa membuat website atau blog apakah bisa memainkan bisnis ini?
Q: Bisa saja sebenarnya… kita bisa mengunakan media sosial seperti facebook dan twitter sebagai lahan untuk mempromosikan produk. Tapi sangat disarankan untuk memulai belajar membuat blog / website terlebih dulu. Karena untuk bergabung dengan amazon associate akan dimintai keterangan web / blog yang berbahasa inggris. Tenang aja 99% pasti diapprove..
A: Apa saja metode pembayaran dari amazon?
Q: Ada 3 pilihan metode pembayaran.
  • Gift card (Voucher)
  • Trasfer bank
  • Cek
Untuk transfer bank belum support ke bank Indonesia. Jadi pilihan yang tersedia untuk kita orang indonesia cuma pake cek atau gift card aja.
Lebih jelasnya saya bahas di bawah..Terus baca aja.
A: Emang Kapan kita akan dibayar sama amazon?
Q: Komisi kita akan dibayarkan 2 bulan kemudian. Jadi misalkan kita memiliki komisi pada bulan agustus maka komisi kita akan dibayarkan pada bulan oktober akhir.

Klik di sini Cara Mendaftar Affiliate Amazon Untuk Lebih Lengkap Mengenai Cara Mendaftar Affiliate Amazon
(Sumber : Juraganmumut.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar diharap sesuai dengan isi posting,komentar dengan menyertakan link tidak akan di tampilkan.