Cari Uang Online

Cari uang online adalah tempat berbagi seputar informasi mencari uang dengan cara online

Poptm Ads Popunder Terbaik dengan Impresi Tinggi

♠ Posted by Black Dragon in at 05.12
Poptm Ads Popunder Terbaik dengan Impresi Tinggi - Poptm adalah salah satu dari sekian banyak jaringan periklanan terbaru yang berjenis CPM. Apa itu CPM? CPM adalah jenis iklan yang akan dibayar per tampilan iklan yang muncul pada blog kita. Poptm ini bisa di bilang situs CPM terbaru namun mereka sudah terbukti membayar member-membernya yang sudah mencapai batas minimal PO yaitu sekitar $10.

Klik Pada Gambar Untuk Mendaftar PopTm

Jika sebelumnya Anda pernah menggunakan layanan lain seperti PopAds maupun PopCash, sebaiknya anda coba beralih ke Poptm. Sebab, nilai dari impression dan revenue Poptm ini Jauh lebih besar dari PopAds ataupun PopCash. Selain itu, jenis iklan yang nantinya digunakan Poptm juga sama dengan iklan PopCash atau Popads. Yaitu, hanya akan muncul sekali per IP jadi nantinya ini tidak akan terlalu menggangu bagi kenyamanan pengunjung blog yang mampir ke blog kita. Keunggulan lainnya dari Poptm adalah iklan yang muncul akan berada dibelakang halaman blog kita. jadi sudah jelas ini akan lebih efisien.

Baca juga Adnow Alternatif Google adense

Selain itu Poptm juga dapat membypass adblock, dan mempunyai rate yang lumayan besar dibanding PopCash sehingga nantinya pendapatan yang kita raih pun akan lebih maksimal. Lalu bagaimana dengan masalah pembayaran Poptm ini? apakah Poptm benar terbukti membayar? dan apakah prosesnya mudah?

Sekali lagi saya beritahu, Poptm akan membayar kita sebagai membernya jika kita telah mencapai batas minimum Pay Out. Berapa jumlah minimum Pay Out dari Poptm? Jumlah minimum PO dari poptm adalah 10$ dan pembayaran dapat dilakukan melalui Paypal. Menyinggung ke proses pembayaran mudah atau tidaknya pembayaran dari Poptm, ternyata proses pembayaran dari poptm ini sangat cepat diproses. Hal ini dapat saya buktikan sendiri yang hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja setelah saya request penarikan, saldo pun sudah masuk ke paypal.

Ini juga kita bisa jadikan alternatif Adsense terbaik, saya sarankan untuk mencoba menggunakan layanan Poptm ini karna ini bisa di bilang sebagai Popunder Terbaik. Jenis iklan CPM ini juga bisa kita pasang bersandingan dengan iklan CPM lainnya.

Baca juga Cara Daftar Dan Pasang Iklan Popads

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar diharap sesuai dengan isi posting,komentar dengan menyertakan link tidak akan di tampilkan.